Rabu, 10 November 2010

19 Hewan Buruk Rupa

Share

1. The Star Nosed Mole
Hewan asli Amerika Utara, hidung hewan ini berbentuk "bintang" dari 22 tentakel. Tentakel yang sangat sensitif, mereka bahkan dapat merasakan listrik!

2. The Naked Mole Rat
Hewan menggunakan gigi raksasa dan mulut untuk menggali lubang di dalam tanah. Mereka hidup seperti koloni lebah dan ada satu ratu untuk berkembangbiak.

3. The Blobfish
Hewan Ini lebih mirip karakter kartun dibanding dengan ikan. ikan Blob memiliki sangat sedikit otot dan bergerak sangat perlahan, mengambang seperti ubur2. Untuk makan, ikan blob menuju ke dasar laut untuk menunggu mangsa lewat.

4. The Sloth
Sloths bergerak amat sangat lambat dan hanya jika benar-benar diperlukan. Bulu Sloth menjadi rumah bagi dua macam lumut. Lumut tersebut memberikan mantel yang buruk tetapi bisa digunakan untuk kamuflase.

5.The Chinese Crested Dog
anjing Crested Cina selalu memenangkan kompetisi anjing terburuk dari tahun 2002 sampai 2008.

6. The Yeti Crab
Kepiting ini mendapatkan namanya karena lengan capitnya yang dipenuhi dengan bulu seperti manusia salju, Yeti. Anda tidak perlu takut dengan kepiting ini karena mereka hidup pada kedalaman 8.000 kaki di samudra Pasifik (kecuali jika rumah anda dibawah laut kayak patrick star dong hehehe)

7. The Aye-Aye
The Aye-Aye merupakan spesies yang terancam punah sebagian karena penduduk Madagaskar yang melihatnya seperti pertanda datangnya keburukan sehingga langsung menembak hewan ini saat itu juga ketika ketemu hewan ini.

8. The Red-lipped Batfish
sepertinya lipstikpun tidak membantu muka hewan ini menjadi lebih cantik. Ikan ini adalah perenang yang buruk. Mereka menggunakan sirip dadanya untuk berjalan didasar laut.

9. Almiqui
The Almiqui adalah satu2nya mamalia di dunia yang mempunyai air liur BERACUN!!!

10. The Hag fish
The hagfish memiliki 4 jantung and 2 otak. ikan ini mengeluarkan kotoran terus menerus ketika dipegang atau difoto. Ikan ini dapat memproduksi kotoran sampai 20 liter dalam beberapa menit. (Hag = wanita tua yg rupanya sangat jelek....jahat banget yak yang ngasih nama hahaha)

11. The Coconut Crab
Kepiting ini merupakan arthopoda (hewan dengan cangkang diluar) darat terbesar di dunia. Kepiting ini dapat memanjat pohon dan kadang disebut "kepiting perampok" karena punya kecenderungan mencuri barang2 berkilau seperti pot dan panci.

12. The Alligator Gar
Alligator gar adalah ikan air tawar terbesar di Amerika utara dan dapat mempunyai panjang sekitar 8-10 kaki. Hewan ini dapat bertahan hidup di daratan selama 2 jam..

13. Pabst
Pabst, anjing campuran yang akhirnya merebut World's Ugliest Dog Contest dari Chinese Crested Dogs (yang sudah diceritakan diatas sebagai anjing yang langganan pemenang kontes anjing terburuk.)

14. The Sphinx Cat
The Sphinx cat memang menyeramkan. Tapi sebenarnya kucing botak tanpa bulu ini mempunyai perilaku yang baik

15.The Proboscis Monkey/Bekantan
Primata langka yang mempunyai hidung besar yang menonjol. Monyet ini berkomunikasi dengan yang lainnya dengan dengan meluruskan hidungnya dengan suara mirip terompet.
Proboscis = Belalai

16. The Komondor
Anjing ini sebenarnya digunakan untuk anjing penggembala. Bulu2nya memberikan perlindungan dari serangan serigala atau beruang

17. The Warthog
Warthogs mendapatkan namanya dari semacam tonjolan kutil (wart) besar empat buah di kepalanya. Hewan ini pelompat dan pelari yang jago

18. The Tarantula
walaupun tampak mengerikan, tapi TIDAK ada satupun gigitan tarantula yang mematikan manusia

19. Mata mata turtle
kura2 Mata Mata menggunakan penampakan buruknya untuk melindungi diri dari musuh. Cangkang dan kepalanya seperti kulit luar pohon. (yah kirain dari Indonesia gan karena namanya mata mata, ternyata dari Amazon sana)

source:http://yogakojiro.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar