Senin, 22 November 2010

Busyet!! Selingkuhan Tiger Wood Tenyata Ada Yang Pria Juga Lho, Ini Fotonya

Share

Sehabis insiden kecelakaan yang dialami sang pe-golf  legendaris Tiger Wood , satu persatu wanita yang diduga pernah menjadi teman kencan seks nya terbongkar, baik oleh media maupun adanya pengakuan. Yah kalau bahasa kita numpang tenar begitu, Itung itung kalau di publish media kan jadi tenar dan menambah rating serta nilai tawar tersendiri.
"tiger wood"
Hari-demi hari minggu demi minggu ada saja muncul nama baru diseputar skandal seks Tiger Wood di luaran. Yang terakhir kemarin muncul pula nama bintang populer Jessica Simpson sebagai WIL Lainnya di luar sepuluhan nama wanita lain yang sebelumnya pernah diangkat media beberapa diantaranya pernah dimuat di ruanghati beberapa saat lalu.  Yang mengejutkan diantara banyaknya pengakuan yang mengkalam memiliki affair dengan Tiger Wood, ternyata ada yang pria lho, mau tau dibawah ini kami berikan gambarnya. Orang ini telah mengaku memiliki affair dengan Tiger Wood, parah juga ya. Ternyata Tiger kok punya orientasi seks ke sesama jenis. Ha ha ha ha ha
Inilah klaim baru selingkuhan Tiger Wood yang mengaku memiliki affair, numpang tenar
Pengakuan terbaru yang mengaku menjadi selingkuhan Tiger Wood, ternyata pria dan jadi pengemis, Nah Loh.........
Ya begitulah, seperti halnya beberapa kisah infotaiment  dimana ketika seseorang menjadi bintang dan tenar banyak yang numpang atau menunggangi ikut tenar, lumayankan.
" tiger wood scandal"
Kalau yang ini Tiger beneran
ruanghati

0 komentar:

Posting Komentar