Kamis, 25 November 2010

Rahasia POWER BALANCE terkuak

Share


Gelang ajaib ini katanya bisa :
1. MEMPERBAIKI KESEIMBANGAN TUBUH
2. MENINGKATKAN FLEXIBILITAS TUBUH
3. MENINGKATKAN KEKUATAN INTI TUBUH

Nah kebetulan ane liat di bungkus PB itu ada gambar buat ngetest keseimbangannya, macam gambar dibawah ini :


penjelasan gerakan : pada saat tangan ditarik teman, tahan sekuat2nya..kalo PB asli katanya badan ga akan ikut ketarik

Ane tiba-tiba ngerasa dejavu sama rangkaian gerakan diatas..percaya atau ngga, ane bisa ngelakuin gerakan tersebut tanpa make powerbalance..tapi hanya make gambar ini :



katanya diluar negri sana, simbol kaya gini diperjualbelikan dengan harga yang mahal..tapi gambarnya disamarkan dalam bentuk hologram..macam hologram powerbalance kali yah?ngga tau juga..



Selain gerakan diatas, ada beberapa gerakan lagi yang bisa dibuktikan..
1. Ambil posisi sit-up (kaki ditekuk, tangan menyilang di dada)..naikkan badan setengah..trus minta temen agan buat nelentangin badan agan..dijamin temen agan bakal kesusahan.
2. Entah knapa kekuatan buat ngelakuin push up jadi bertambah..
3. Kalo ditempel dalam hp katanya bisa mengurangi radiasi,katanya loh..

Jadi menurut pandangan ane..drpd ngabisin duit banyak buat beli tu gelang..mending print sendiri logo diatas..bisa sebanyak mungkin..bisa ditempel dimana aja.. Sampai saat ini ane masih bingung knapa lambang diatas menyimpan kekuatan sedimikan rupa..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ooooooo

Anonim mengatakan...

waw

Anonim mengatakan...

beneran tuh?
boleh dicoba nih...

Posting Komentar