Sabtu, 27 November 2010

13 Makanan Paling Aneh Yang Pernah Ada

Share

Yang tidak habis pikir adalah awal mula mereka penemu makanan aneh ini punya inisiatif untuk menjadikan itu makanan. Bukankah masih banyak makanan nikmat dan wajar serta tidak menjijikan. Namanya manusia terkadang perilakunya bisa sangat mulia namun juga bisa juga disaat lain sangat rendah dan aneh. Namun inilah faktanya. Dari berbagai sumber kami merangkumkan untuk Anda makanan paling aneh yang dimakan manusia yang pernah ada dalam sejarah peradaban modern hingga saat ini.
1. Sate Kalajengking (Scorpion)
Kalajengkin yang merupakan salah satu hewan berbisa paling mematikan itu dibuat sate dan dimakan manusia? ngeri sekali. Namun menu makanan ini populer di Thailand dan beberapa negara lainnya.

Sate kalajengking
2. Telur Yang Hampir Menetas (Sudah Jadi Embrio)
Mereka para penyantap makanan ini mengatakan makan embrio di telur yang sudah hampir menetas tersebut mampu memberikan energi kekuatan yang luar biasa, tapi bagi kita yang normal hal tersebut benar-benar sangat menjijikan

Embrio Telur yang hampir menetas
Embrio telur yang hampir menetas
3. Jangkrik Goreng
Kalau yang satu ini masih sering dijumpai di negara kita, selain jangkrik juga belalang dan menurut yang sudah pernah mencoba rasanya gurih. Namun bagi kita tetap saja aneh dan jijik memakannya

Jangkrik Goreng
4. Otak Babi
Bagi Muslim 100 persen pasti menu yang satu ini haram alias tidak boleh dimakan. Melihatnya kok juga agak jijik ya karena lembek-lembek gimana gitu.

Otak babi mentah
5. Anak Babi Panggang Guinea
Sama dengan nomer 4 haram dimakan bagi Muslim, babi babi yang masih sangat kecil ini dipanggang

Bayi babi panggang
6. Ulat Sutera Panggang
Ini merupakan ulat sutera yang di buat sate lalu di panggang seperti kebab, rasanya gimana ya makan ulat?

Ulat Sutera Panggang
7. Gurita Segar Dengan Bumbu
Memang hampir sama dengan cumi-cumi bentuknya namun lebih besar, biasanya di Jepang kadang kala kita jumpai hal seperti ini berlaku

8. Sup Plasenta Menjangan
Membayangkannya mungkin tak sanggup karena selain menjijikan juga sangat aneh kedengarannya untuk dimakan

Sup Plasenta Menjangan
9. Laba-Laba (Tarantula) Goreng
Tarantula adalah sejenis laba-laba besar yang berbisa, lah yang beginian dimakan? duh aneh sekali kedengarannya kok ada yang mau ya?

Laba-laba (Tarantula) Goreng
10. Testis Kambing
Kalau seperti ini kayaknya pernah dengar di negara kita, mereka bilang dengan “Menguntal” menelan biji testis kambing ini bisa kuat terutama dalam hubungan seks, Mungkin mitos kali ya

Testis Kambing Segar
11. Ulat Larva Tawon
Cikal bakal tawon yang masih berbentuk ulat putih itu dimasak model seperti digambar ini. Jijik lagi lagi

Ulat Larva Tawon yang masih bakal
12. Penis Banteng
Waduh yang satu ini serem sekali dengarnya, merinding deh dan pastinya jijik

Penis Banteng
13. Kecoa Goreng
Kecoa yang biasa tinggal ditempat-tempat kotor itu digoreng lalu dimakan, kesimpulannya orang orang yang mau makan menu menu diatas kayaknya sudah aneh dan tidak wajar ya? Apa mungkin mereka cari sensasi atau kehabisan ide makanan sehat dan bersih.

Kecoa Goreng

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hueks....
mrk mikir apa sih sblm bikin makanan kyk gtu??

Obat Kuat Sex Pria V6 TIAN mengatakan...

Jual Aneka Produk Import Kosmetik, Obat Kuat Dan Alat Bantu Seks, Tersedia Produk :
1. Obat Pemutih Badan Emilay Whitening Softgel
2. Distributor Vimax Asli Canada Pembesar Penis
3. Obat Perapat Dan Gurah Vagina
4. Maximum Powerful Obat Kuat Sex Herbal
5. Semenax Obat Penyubur Sperma
6. Kondom Silikon Berotot
7. Obat Sipilis Ampuh 2 Hari Sembuh Total
8. Obat Perangsang Wanita Cair SEX DROPS
9. Boneka Full Body Cantik Jepang
10. Alat Bantu Sex Wanita Vibrator Lidah

→ Lihat Testimoni Dan Bukti Pelangan Kami -> Cek disini
→ Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.
→ Untuk Info Detail Silahkan Kunjungi website Kami : http://hokimarket.com

Balas Hapus

Top Heppy mengatakan...

FORUM TELANJANG - Bagi anda yang sudah umur di atas 18+ silahkan baca disini :

Foto Puting Susu Cewek Bugil 16 Tahun → http://goo.gl/08JWtx

Skandal Seks Tukul Memperkosa Vega → http://goo.gl/IAK0Q4

SPG Cantik dan Seksi Dengan Baju Minim → http://goo.gl/S3orRe

Cewek Cantik Ini Bikin Terangsang → http://goo.gl/qxOI6D

10 Foto Cewek Cantik Mulus Rina Giovanni → http://goo.gl/FkMhXD

Koleksi Foto Hot Dan Seksi Tante Girang Kesepian → http://goo.gl/pCiMXs

Cewek Bikin Terangsang, Penis Jadi Siap Tempur → http://goo.gl/enlkjc
.
Balas Hapus
.
.
.
.
.
.



.
.
.
.
.
.

FORUM BUGIL - Bagi anda yang sudah umur di atas 18+ silahkan baca disini :

Remas Payudara Cewek Cantik → http://goo.gl/bnQ6El

Ngintip Pengantin baru Tetanggaku → http://goo.gl/UDkr54

Model Dewasa Majalah Bugil Arab → http://goo.gl/gJ6j3O

Lihat Cewek Masih Perawan Lagi ML → http://goo.gl/1BVI3n

Harga Ayam Kampus Berkualitas Super → http://goo.gl/enHQZD

Nikmatnya ABG Cantik Dikampungku → http://goo.gl/AzrzKz

Tante Dewi Lagi Gangkang Lihatin Vagina MerahNya → http://goo.gl/E8CESL
.
.

Poskan Komentar