Sabtu, 27 November 2010

5 Produk Gagal Dari Jepang

Share

1. The Baby Mop.

babymop_weird_inventionBaby Mop adalah pakaian pelindung khusus bayi, sangat cocok untuk bayi yang merangkak. Hanya saja produk ini memperoleh kegagalan karena baju ini dianggap untuk mengikutsertakan anak membersihkan lantai rumah. Kasian kecil-kecil dah disuruh kerja.

2. Full Body Umbrella.

full-body-umbrellaIni adalah payung yang melindungi tubuh secara keseluruhan ketika hujan. Anda tidak perlu takut baju anda basah. Produk ini dianggap gagal karena sangat merumitkan ketika anda akan melipat payung tersebut.

3. Noodle Cooler.

noodle

Kalo yang ini mungkin berasal dari kantong ajaib doraemon kali yah. Pendingin Mie, cocok bagi anda yang ga suka makan panas-panas. Tapi cukup merepotkan karena kita makan serasa angkat beban kipas angin mini. Jadi kurang nyaman.

4. Hay Fever Hat.

chindougu-tp-hat

Topi aneh dengan tisu ada diatasnya. Cocok bagi anda yang sedang sakit flu. Produk ini gagal karena anda akan terlihat konyol saat memakainya. Kalo dipakai di Indonesia, yakin 100% anda akan diikuti segerombolan anak kecil yang berkata, “Orang gila..orang Gila!!!”.

5. Daddy Nurser.

chindo11

Apakah anda bapak rumah tangga yang feminim dan keibuan..? Mungkin produk ini cocok bagi anda yang ingin memanjakan anak anda. Produk ini dianggap gagal karena, ASI memang berasal dari Ibu bukan dari Ayah. Pastinya “cucok bo’ eike pake yang begindang…”

0 komentar:

Poskan Komentar