Selasa, 23 November 2010

Stress Tidak Dapat Jabatan, Seorang Dosen Wanita Tembak 3 Profesor Hingga Tewas

Share

penembakan di universitas alabama
Dunia pendidikan di Amerika Serikat Berduka, bagaimana tidak di sebuah institusi pendidikan dimana tempat orang menimba ilmu terjadi insiden tragis dimana 3 orang profesor tewas tertembak dan sekitar 10 staf pengajar lainnya luka luka ketika mereka sedang mengadakan satu pertemuan ilmu biologi di Universitas Alabama Amerika Serikat.

penembakan di universitas alabama
Pelaku Dr Amy Uskup di tangkap Polisi
Penembak adalah seorang dosen dari Harvard bernama Dr Amy Uskup yang saat kejadian menggunakan baju warna pink kesal karena tidak mendapatkan jabatan yang dia harapkan sehingga kekesalannya itu menyebabkan dirinya emosi dan membabi buta menembakan senjata api ke forum pertemuan para dosen.
Drama penembakan 3 Profesor hingga tewas di kampus oleh seorang  dosen
Drama penembakan 3 Profesor hingga tewas di kampus oleh seorang dosen
Salah seorang saksi, Sophomore Erin Johnson mengatakan kepada The Huntsville Times, ia mendengar teriakan yang datang dari senbuah ruangan saat pertemuan di fakultas biologi sedang berlangsung. Sementara itu, peristiwa naas tersebut diketahui terjadi di Shelby Center, sebuah bangunan khusus penelitian di universitas. Saat ini, polisi sudah mengamankan dan melakukan penyidikan di dalam gedung tersebut.
Kampus Huntsville sendiri memiliki sekitar 7.500 mahasiswa di Alabama utara, tidak jauh dari perbatasan Tennessee. Sementara itu, pihak universitas dalam pesan singkat di situsnya Jumat sore mengatakan kegiatan belajar mengajar di kampus ditutup Jumat malam dan semua siswa diminta pulang ke rumah. Menurut Garner dalam konferensi pers, kampus sengaja ditutup sementara agar polisi bisa mengumpulkan bukti.
Dia juga mengatakan bahwa penembakan itu tidak berbeda jauh seperti yang terjadi seminggu lalu, di mana seorang mahasiswa (14 tahun) ditembak mati di sebuah lorong sekolah yang diduga dilakukan seorang mahasiswa.

1 komentar:

anda mengatakan...

sadisssss

Poskan Komentar