Sabtu, 27 November 2010

Bahaya Daging Babi Yang Belum Anda Ketahui

Share


Sebelum Anda berpusing-pusing ria mendalami artikel “bahaya babi blah blah blah” ini, cobalah kalau bisa, Anda mengadakan eksperimen kecil tentang bahaya daging babi di rumah. Di YouTube, Anda bisa menemukan seabrek-abrek video eksperimen ini (eksperimennya sama) dengan mengetik kata kunci di kotak Search : “why muslim don’t eat pork”. Eksperimennya sangat mudah dan sederhana :

1. Daging babi ditaruh di atas loyang, lalu dituangi Coca Cola sampai terendam benar (kebetulan daging babi di gambar adalah daging asal supermarket)
2. Biarkan selama 2 jam di suhu ruang
3. Anda akan melihat banyaknya cacing yang menggeliat-geliat muncul dari dalam daging babi itu.



Gambar satu lagi di bawah ini adalah yang terekam sebuah kamera khusus mengenai keadaan daging babi masak saat masuk ke lambung manusia. Pada foto ditunjukkan cacing-cacing yang langsung keluar dari daging babi masak (yang berwarna pink itu) dan beramai-ramai merayapi dinding-dinding lambung. Cairan hijau pada foto di bawahnya lagi adalah asam lambung. Ironisnya, asam lambung (yang bertugas membunuh bakteri yang masuk bersama makanan), nampaknya tidak berpengaruh banyak terhadap cacing-cacing yang merayap ini.

7 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

waw...bagaimana jadinya kalo saya makan daging babi ya? hiiii...

Kiki mengatakan...

hiiyyy...

solusiruang mengatakan...

thank's inpo'nya

muarra mengatakan...

wah parah bgt paradigma n mainset org yang masih maw makn dagungg babi,, apakah mereka berfikir betapa parahx efek barang tersebut,, huuooooaaaakkkss,,,,
thanks infox gan,,,

ade candra mengatakan...

sama-sama bro.. makasi atas kunjungannya.. pdhal sudah jelas2 banyak mudharatnya, tapi masih banyak orang yang masih belum sadar apa yang mereka makan.. hahaha

ISLAM PANTEK mengatakan...

HOAX

Anonim mengatakan...

Pantas Alquran mengharamkannya....

Poskan Komentar