Senin, 22 November 2010

Dimana Mana Hidupku Selalu Menjadi Korban Pemerkosaan

Share

Bunga (Bukan Nama Sebenarnya)
Bunga (Bukan Nama Sebenarnya)
Sungguh malang rasanya nasibku ini, mungkin seperti lagu Bang Haji Rhoma Irama “Bunga Desa” selalu saja sang kumbang berlomba mengincar diriku untuk bisa menghisap maduku. Mungkin sudah suratan takdir diriku yang cantik dan banyak yang mengagumi keindahan serta wangi diriku namun selalu saja malang yang kudapatkan. Mungkin malangnya nasibku dengan mudah bisa Anda lihat hampir di banyak media masa terutama media cetak yang selalu menceritakan kemalangan diriku yang menjadi korban pemerkosaan laki-laki bejat yang tidak bermoral yang merenggut kehormatanku, bahkan beberapa kali kehormatanku direnggut secara beramai ramai usai pesta miras
Pernah juga suatu saat aku diperkosa oleh tetanggaku sendiri yang salama ini aku percaya dan baik sikapnya padaku, kenapa semua ini terjadi pada diriku? Apakah karena namaku sehingga selalu saja orang mengincarku untuk diperkosa, untuk dilecehkan, diperlakukan tidak senonoh?
Itulah daku, Bunga ( Bukan nama sebenarnya), atau Melati ( Bukan nama sebenarnya), atau Mawar ( Bukan nama sebenarnya) kami bertiga selalu saja menjadi korban pemerkosaan, mau bukti lihat saja di berita-berita koran siapa nama korban pemerkosaan dan pelecehan seksual yang Anda lihat, kamilah korbannya, nasib-nasib :)
Jangan marah ya kalau kecewa dengan tulisan curhatku ini

ruanghati

0 komentar:

Poskan Komentar