Jumat, 19 November 2010

Kambing Sakti Jadi Dalang Perampokan

Share

http://i48.tinypic.com/vq38mo.jpg
Seekor kambing mistis telah ditangkap di Negeria karena binatang tersebut diduga merupakan jelmaan dari seorang penjahat yang ditangkap karena berusaha melakukan perampokan.
Petugas ronda menangkap kambing tersebut dan membawanya ke kantor polisi dan mengatakan bahwa binatang tersebut adalah seorang perampok bersenjata yang menggunakan sihir untuk mengubah dirinya menjadi seekor kambing, ketika akan ditangkap karena mencoba mencuri sebuah mobil Mazda 323.
“Sekelompok petugas ronda datang melaporkan bahwa ketika mereka sedang berkeliling mereka melihat dua orang sedang berusaha mencuri sebuah mobil. Kemudian mereka mengejar kedua orang itu. Salah seorang dari mereka berhasil melarikan diri dan yang seorang lagi merubah dirinya menjadi kambing,” kata Tunde Mohammed seorang petugas polisi wilayah Kwara.
“Kami tidak bisa membuktikan kebenaran cerita tersebut, tapi kambing tersebut sekarang sedang kami tahan. Masalah mengenai manusia yang bisa berubah menjadi kambing ini harus dibuktikan terlebih dahulu secara ilmiah.” tambahnya.
Kepercayaan terhadap hal-hal mistis memang menyebar luas di wilayah Nigeria, yang merupakan negara yang paling banyak penduduknya di Afrika. Banyak orang yang berdatangang ke kantor polisi hanya untuk melihat kambing kambing tersebut.

sumber: http://ruanghati.com

0 komentar:

Poskan Komentar