Selasa, 09 November 2010

Seorang Ibu Giling Bayinya ke Dalam Mesin Cuci Hingga Tewas

Share

Seorang ibu memasukkan bayi perempuannya berusia 10 hari ke dalam mesin cuci bersama tumpukan pakaian. Bayi itu akhirnya tewas setelah 40 menit kemudian baru diketahui oleh bibinya yang membuka tutup mesin cuci.
 


Lyndsey Fiddler (26) ibu si bayi adalah seorang pemadat dan bayi itu merupakan anak ketiga. Dua anaknya yang lain laki-laki usia 4 dan 3 tahun kemudian diungsikan setelah mengetahui tabiat Lyndsey yang aneh dan nekat.


Rhonda Coshatt bibi bayi semula curiga mendengar mesin cuci berputar penuh gejolak. Akhirnya membuka tutup mesin cuci itu dan menemukan banyak pakaian dan si bayi berada di dalamnya.


Polisi dan paramedis segera datang ke tempat tinggal flat yang jorok itu setelah ditelepon bibi bayi. Sayang, Maggie Mei si bayi itu nyawanya tak tertolong.


Polisi pun segera menahan Lyndsey Fiddler dengan tuduhan membunuh bayi dengan sengaja. Tapi ibu bayi itu berdalih bahwa dia tertidur saat menaruh pakaian ke dalam mesin cuci dan tidak tahu menahu mengapa si bayi bisa berada dalam mesin cuci itu.


Alasan yang tak masuk akal, kata kepala polisi Tom Holland di Bartlesville, Oklahoma, AS dikutip the sun (7/11).


Benjamin pacar Fiddler yang juga ayah bayi tak percaya melihat kenyataan ini. "Dalam hati saya tak percaya mengapa Lyndsey menyakiti bayi perempuan kami,"


Paramedis John Houser yang berjuang menyelamatkan bayi itu pun mengaku sangat ngeri dan tak habis pikir bagaimana seorang ibu bisa setega itu.


Selidik punya selidik, ternyata Fiddler pernah ingin menggugurkan kandungan dengan obat-obatan saat Maggie belum lahir. Dia pun pernah mencoba membunuh dua anak lelakinya dengan menjepit dalam kursi mobil.
 
sumber http://populerfashion.blogspot.com/2010/11/sadis-seorang-ibu-giling-bayinya-ke.html

1 komentar:

ade candra mengatakan...

sadis euy.. bahkan seekor singa aja tidak tega memakan anaknya sendiri...

Poskan Komentar