Senin, 27 Desember 2010

5 Kekonyolan Pembalap Jalanan Indonesia

Share

Sering neh perhatikan orang2 di jalan raya, terutama pengendara Motor. Ini tentang orang2 yg bertingkah konyol di jalanan :

1. Ratu Jalanan

http://i646.photobucket.com/albums/uu187/lilypud_/ada%20ada%20aja/IMG_0083.jpg

Entah apa dipikiran cewek2 yg naek motor tanpa pake helm. Apa rambutnya begitu indah? ato hidungnya sensitif dgn bau helm drpd asap polusi dan debu di jalan raya?.... Mungkin mereka berpikir jalan raya adalah CATWALK, jd memutuskan untuk perform diri mereka. Yg lebi seronok kalo di tambah embel Hotpants,hmmm... sungguh menurut saya itu buruk, dan kamu hny akan mendapat tepuk tangan dan pandangan gemes tk2 becak dan kernet angkot.

2. Telponman

kaga tua, kaga muda, nyebelin bgt neh kelakuan para TelponMan. Di belakang dah klakson2, eh ternyata lagi sibuk nelpon. Yg termuthakir adalah; SMS-an sambil nyetir, ntah nyetir motor ato mobil. Sptna Telponman adalah org2 yg senang uji konsentrasi dan bermotto 'waktu adalah telpon, dimanapun, kapanpun...'. Saran neh, nanggung kalo satu pegang kemudi, satu tangan lagi pegang HP, coba dua2nya pegang HP, trus kemudi lepas aja. Di jamin keren!.... saat wafatmu.



3. Nekadmania

Liat lampu merah dah menyala kuning menuju tanda stop, gas di tancap, posisi badan merunduk mirip pembalap liar. Ato kalo ga, pas lampu mo merah kurang dari 5 detik segera jalan raya berubah menjadi arena balap baginya. Pernah liat ibu2 ketabrak mpe mencelat wkt mo nyebrang gara2 para nekadmania ini. Mungkin saat kamu sudah berada di bangsal gawat darurat baru menyadari betapa keren aksimu.




4. Boytrek

Biasanya knalpotnya dah di modif sehingga suaranya laksana guntur di siang bolong. Kalo pas keburu2 dijalan, yg didepannya di 'blayer2'(maen gas) biar minggir. Tanyalah pada 100 orang normal, apakah suara knalpot spt itu bagus?... cobalah gas kuat2 di rumahmu pas kondisi nenekmu sakit stroke.


tanyakan pada 10 gadis juga... takkan ada yg bilang lu keren

5. Pembalap Kesasar

Gayanya meliuk2, ada celah sedikit langsung tebas! kecepatan di atas 70km/jam pada segala kondisi dan cuaca. Ga mau kalah dgn pengemudi yg laen, akulah pemilik jalan raya. Ga peduli sisi kiri ato kanan, mana yg bisa langsung salip. Ya ya ya.. kalian sedang memilih duel yg tepat. Mungkin mereka merindukan karangan bunga.

0 komentar:

Poskan Komentar