Senin, 13 Desember 2010

Bunga Bangkai Bermata Dajal Gegerkan Warga

Share

Bunga Bangkai Aneh
BOGOR - Warga Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan munculnya bunga bangkai yang aneh. Pasalnya, bunga bangkai ini tidak seperti biasanya. Di bunga bangkai tersebut muncul dua mata berwarna putih.

Warga menyebutnya sebagai mata dajal. Kini bunga bangkai yang berada di Kampung Sawo RT 12 RW 04, Desa Cariu, Kecamatan Cariu menjadi tontonan warga setiap harinya.

Bunga bangkai dajal pertama kalinya diketahui Maijah (55), saat itu Maijah sedang membersihkan halaman rumahnya. Namun saat bersih-bersih tiba-tiba Maijah melihat bunga aneh yang tumbuh di samping rumahnya.

Melihat keanehan bunga bangkai tersebut, Maijah melaporkan temuannya ini kepada tetangganya serta Ketua RT setempat. Spontan, selang beberapa menit kemudian banyak warga sekitar yang berdatangan untuk menyaksikan secara langsung bunga tersebut. “Saat ini kondisi bunga tersebut sudah mulai melayu dan bunga bangkai ini memiliki tanda seperti bola mata dajal,” ujar Maijah kepada wartawan, Sabtu (11/12/2010).

Sementara itu warga lain mengaku munculnya bunga bangkai yang memiliki mata dajal diyakini akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan, seperti bencana alam dan lainnya. Menurut warga, dajal merupakan orang yang jahat dan akan muncul saat akhir kiamat. Selain itu dajal juga memiliki mata besar.

0 komentar:

Poskan Komentar