Rabu, 08 Desember 2010

The Camel Spider, Laba-laba Berbahaya di Gurun Pasir

Share

Tentara yang telah melayani di Timur Tengah telah mengirimkan kembali gambar menakutkan dari Beastie disebut "laba-laba unta". Hal ini dikabarkan akan lebih cepat dari 25mph, beracun, berbulu, dan mampu menangani hewan kecil dan tidak takut manusia. Gambar ini secara khusus tampaknya untuk menunjukkan bahwa laba-laba yang BESAR. Sebenarnya kebenaran adalah ...


Apa itu?
laba-laba Unta tidak laba-laba. Mereka kadang-kadang disebut "kalajengking angin" tapi mereka tidak kalajengking baik. Mereka adalah spesies yang berbeda dari solipugids disebut Artropoda yang tidak berbisa atau memiliki kapasitas sutra-keputusan. 'Laba-laba unta' Nama mungkin berasal dari mereka sering bisa ditemukan di mayat unta yang telah menyebabkan mitos bahwa mereka benar-benar dapat membunuh unta. Sebenarnya, mereka akan menggunakan tubuh unta untuk memangsa serangga lain yang berkumpul di sekitar bangkai. Juga, telah mengatakan bahwa laba-laba unta akan menggunakan rambut yang dikumpulkannya untuk membangun sarang. Apakah atau tidak akan menggunakan rambut manusia yang dikumpulkan dari tidur tentara juga tidak dikonfirmasi.video.clipstream.


Di mana mereka ditemukan?

Mereka ditemukan di Timur Tengah, di padang pasir dan juga di daerah gurun di Meksiko dan Amerika Serikat. Mereka berburu terutama di malam hari ketika matahari turun dan sebaliknya akan panas tubuh mereka. Mereka adalah bayangan-mencintai sehingga sering mereka akan mengikuti jejak orang bergerak menuju mitos bahwa mereka mengejar manusia. Mereka juga telah melihat pelacakan kendaraan karena alasan yang sama.Oke, seberapa besar mereka benar-benar?
laba-laba Unta memiliki rentang kaki-5 "tetapi tidak" sebesar piring makan malam "sebagai diisukan. Mereka juga tidak secepat 24mph tetapi sangat cepat, dengan kecepatan maksimum 10mph (atlet biasanya dapat berjalan pada 23mph) Hal ini. kecepatan mereka yang juga memberi mereka nama "spider angin". Seperti yang Anda lihat di video, ini membantu mereka mengatasi segala macam mangsa termasuk kadal, tikus dan kadang-kadang burung.

Apakah mereka berbahaya?
Seperti makhluk yang paling kecil dari kita, laba-laba unta tidak menyerang manusia kecuali diprovokasi. Ketika mereka memilih untuk melawan mereka memiliki rahang yang tangguh yang dapat membuat gigitan menyakitkan. Namun, hal ini tidak beracun. Sebaliknya laba-laba unta akan menghancurkan mangsa mereka menjadi potongan-potongan kecil dan mengisap dalam jus. Camel spider kadang-kadang dihadapi oleh manusia karena mereka tertarik kepada cahaya di malam hari dan kadang-kadang menjelajah ke tenda atau berkeliaran di sekitar perapian.

0 komentar:

Poskan Komentar