Selasa, 23 November 2010

Kaos Bergambar Burung Garuda Juga Ada Pada Kaos O’Quinn

Share

Nampaknya pemakaian lambang Garuda Pancasila pada baju kaos belum berakhir.Setelah rumah mode Armani memutuskan menghentikan penjualan online kaos berlogo mirip lambang nasional Indonesia, Burung Garuda, karena mendapat protes dari warga indonesia.Kali ini sebuah situs brand di Amerika telah pula menjiplak gambar Garuda Pancasila itu dalam kaos bermerk O’Quinn. Kaos tersebut dijual dengan harga $17.97.Jauh lebih murah dibandingkan dengan kaos ”Garuda Pancasila” milik Armani yaitu US$42.

Dalam kaos O’Quinn ini burung Garuda Pancasila terlihat jelas. Dengan kepala menengok ke kanan, bulu di sayap berjumlah 17, pada buntut berjumlah 8 dan 45 pada leher menunjukkan, gambar burung dalam kaos tersebut berupakan gambar Garuda Pancasila.Angka-angka tersebut betul betul mengartikan tanggal, bulan dan tahun kemerdekaan Indonesia.Sedangkan gambar pada dada garuda dalam kaos tersebut yang seharusnya gambar lima sila Pancasila, telah diubah menjadi huruf O dan Q yang digabung. Sementara itu, pada bagian bawah pada Garuda Pancasila bertuliskan Bhineka Tunggal Ika, diubah menjadi tulisan ‘Huntington Beach, California’.

Pada situs tersebut dituliskan penawaran kaos O’Quinn bertuliskan O’QUINN Slim Guruda Mens T-Shirt.Kalau mau lihat langsung saja kesitusnya www.tillys.com


Yang ada di Armani

0 komentar:

Poskan Komentar