Senin, 22 November 2010

Parah, Pesan Soup Di Restoran Ada Tikus Rebus di Dalamnya

Share

Rasanya pasti akan sangat menjijikan dan membuat shock luar biasa tak kala perut lapar sudah menantikan hidangan yang sedianya akan diharapkan mengisi perut saat makan malam tiba, tapi tiba tiba kita menemui benda asing aneh dalam menu yang kita pesan, lebih shock lagi benda asing tersebut adalah seekor tikus yang sudah mati terebus dalam makanan yang diolah.
Hewan pengerat yang menjijikan , tikus ditemui di sajian sup yang dihidangkan restoran
Hewan pengerat yang menjijikan , tikus ditemui di sajian sup yang dihidangkan restoran

Itulah yang dialamai seorang wanita yang bernama nona Chen bersama temannya saat dinner (makan malam) disebuah restoran bernama Chuang Jiang Fish Restaurant di kota Jingmen, Propinsi Hubei Cina. Hingga akhirnya nona Chen muntah muntah dan shock dengan kejadian tersebut.
Dipikir ikan setelah diperhatikan dengan seksama ternyata kok ada kumisnya, shock bukan kepalang dibuatnya
Dipikir ikan setelah diperhatikan dengan seksama ternyata kok ada kumisnya, shock bukan kepalang dibuatnya
Respon cepatpun segera diambil oleh pemilik restoran, namun nona Chen tidak terima tawaran kompensasi ganti rugi uang yang ditawarkan padanya. Hingga akhirnya Nona Chen melaporkan kejadian tersebut pada Instansi berwenang setempat yang mengurusi pengawasan makanan (Semacam BPOM lah kalau disini).
Sumber yang dikutip ruanghati.com dari media setempat Chutian Gold News mengatakan akhirnya restoran tersebut sempat ditutup selama 3 hari untuk diadakan inspeksi kebersihan dan audit sistem pengolahan makanan.  Hingga akhirnya tanggal 25 Maret lalu restoran yang bersangkutan buka kembali dengan pengawasan ketat penyajian makanan.
Dugaan sementara hal itu bisa terjadi dikarenakan keteledoran pada saat proses pengolahan yang kurang diawasi, mungkin hewan pengerat tersebut jatuh dalam panci pengolah tanpa diketahui.

ruanghati

0 komentar:

Poskan Komentar