Selasa, 23 November 2010

Rusa Albino Yang Langka Menampakkan Diri Dari Persembunyiannnya

Share

Ini adalah FOTO yang menakjubkan yang sangat langka, Seeokor bayi rusa albino yang dijuluki ‘White Bambi’ dengan ibunya bersembunyi di padang gurun Italia. Rusa kecil, yang di perkirakan berusia delapan bulan, sudah terlihat di hutan oleh pejalan kaki Massimo Del Din dan putrinya Deborah.
Bayi langka rusa albino dijuluki 'White Bambi' adalah melihat di padang gurun Italia oleh dua semak pejalan
Bayi rusa albino langka dijuluki ‘White Bambi’ Terlihat di padang gurun Italia oleh dua pejalan Kaki Massimo Del Din dan putrinya Deborah.
Pasangan itu sedang rekreasi di kawasan Dolomit yang indah, di Belluno, di Pegunungan Alpen Italia, mereka secara diam-diam Melihat rusa albino di balik pepohonan.
Giammaria Sommavilla, kepala polisi propinsi Belluno, membenarkan kejadian yang sangat langka ini. Dia berkata: “Aku tidak percaya mata saya, saya tidak pernah melihat binatang seperti begitu”. Memang anak rusa albino dalam gambar itu, diambil bersama-sama dengan ibunya,yang mempunyai warna normal. “Ini tidak terlalu sering kami melihat sesuatu seperti ini, sangat jarang dan mungkin kembali terlihat berpuluh-puluh tahun lagi.”
Bambi putih tetap dekat dengan ibunya. Pemburu di wilayah telah diberitahu mereka tidak dapat menembak rusa albino
White Bambi tetap dekat dengan ibunya yang berwarna normal. Pemburu di wilayah itu telah diberitahu agar mereka tidak menembak rusa albino.
Leandro Grones, dari asosiasi pemburu lokal, mengatakan : ” Rusa Albino itu tidak takut kepada apapun kecuali bidikan kamera. Dia berkata: ‘Hewan seperti ini meningkatkan daya tarik untuk wisatawan naik gunung .
‘Dalam setiap kasus, kehadirannya memberi hiburan dan memperkaya lembah di sini dan ia adalah makhluk luar biasa. “Tapi, warna kulit dan mata yang membuatnya sangat terlihat ketika tidak ada salju,” kata Grones. “Rusa mempunyai kecenderungan untuk bersembunyi dari orang lain karena takut terlihat oleh pemangsa. ‘Albinisme bukanlah penyakit, namun tidak mampu bertahan.
 
http://zona-orang-gila.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar