Sabtu, 04 Desember 2010

Andika 'The Titans' Kapok Besuk Ariel

Share

Detail Berita
Andika
JAKARTA - Mantan personel Peterpan, Andika, pernah membesuk Ariel ketika ditahan di Mabes Polri. Cuma sekali datang, sekarang Andika kapok membesuk Ariel lagi. Kenapa?

"Kalau gue sering datang ke rutan, nanti anggapan orang akan beda. Ada yang pernah bilang, gue mendompleng kasus Ariel untuk menenarkan nama gue. Gue enggak mau seperti itu," papar Andika yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/12/2010).

Gara-gara ada anggapan miring seperti itu, Andika mengurungkan niat menunjukkan perhatian kepada Ariel dengan cara menjenguknya di rutan.

"Gue cuma sekali aja besuk dia. Itupun waktu di Mabes. Waktu ada omongan orang seperti itu, gue jadi malas ketemu dia lagi, nanti anggapannya gimana-gimana. Yang penting kan gue punya niat untuk men-support dia. Dukungan gue biasa aja, seperti ini, mendoakan dari jauh," akunya.

Tak cuma dukungan doa, pendiri band The Titans ini juga siap jika dijadikan saksi membela Ariel.

"Sampai sekarang belum ada kabar gue akan menjadi saksi. Tapi kalau memang diminta, gue pasti siap," tegasnya.

"Harapan gue, apapun yang terjadi kalau bisa dia tetap berkarya. Pokoknya, apapun yang terjadi sama dia, dia harus melihat sisi positifnya. Dan jangan menyerah karena keadaan," pesan Andika.

0 komentar:

Poskan Komentar