Senin, 15 November 2010

Aneh-aneh aja nih…

Share

Guru yang kreatif sekaligus kuat
Guru yang kreatif sekaligus kuat

*
*
do u google? eh, yahoo? eh...
do u yahoo? eh, google? eh...
*
*
kalo sampahnya kek gini, gimana yg barunya ya...?
sampahnya yg kegedean apa tempat sampahnya yg kekecilan...?
*
*
penonton bergumam, hmmm... mooooooo
penonton bergumam, hmmm... mooooooo
*
*
harap ditahan, toilet baru buka jam setengah delapan
harap ditahan, toilet baru buka jam setengah delapan malam
*
*
antri itu cuma buat bebek, bukan buat kucing :lol:
antri itu cuma buat bebek, bukan buat kucing :lol:
*
*
diskon terbesar: 0%
diskon terbesar: 0%
*
*
apple computer sekarang mengeluarkan produk tisu toilet
apple computer sekarang mengeluarkan produk tisu toilet
*
*
repot juga kalo lagi bertugas tapi harus melakukan 'tugas' lain :lol:
repot juga kalo gajah lagi bertugas tapi harus melakukan 'tugas' lain :lol:
*
*
selamat mimpi basah...? :lol:
http://zons.wordpress.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

haha kerennnn gajah naik gajahhhh

ade candra mengatakan...

namanya juga gajah bro...
wkwkwkw

Bowo Cahyono mengatakan...

klu org naek org gmn

Poskan Komentar