Minggu, 14 November 2010

Diduga Karena Stres Zainuddin MZ Lari Dari RS

Share

Gambar
Zainuddin MZ

Dai Zainuddin MZ 'melarikan diri' dari rumah sakit tempatnya dirawat Rabu (10/11/2010). Menurut dokter yang merawatnya, Zainuddin kabur bisa saja karena stres dikejar-kejar media.

"Dia mungkin kan berobat ingin tenang tapi malah dikejar-kejar kan bisa saja nambah stres, banyak faktorlah," jelas dr. Gatot Soeseno, dokter yang merawat Zainuddin di RS Gandaria, saat dihubungi melalui telepon Kamis (11/11/2010).
 
Dai sejuta umat itu sebenarnya belum diizinkan dr. Gatot keluar dari rumah sakit. Menurutnya kondisi Zainuddin masih perlu perawatan.

"Kondisinya itu masih pusing, lemas. Apalagi dia sekarang kena gula darah, itu baru lho. Sekarang baru ketahuan kena gula darah, sebelumnya tidak," ujar dokter yang juga dokter keluarga Zainuddin itu.

Zainuddin keluar dari RS Gandaria Rabu (10/11/2010) tanpa menandatangani surat keluar dari rumah sakit. Pria kelahiran 2 Maret 1951 itu baru tanda tangan setelah ia tidak lagi ada di rumah sakit tersebut.

Pada dr. Gatot, Zainuddin setelah keluar dari rumah sakit mengaku ingin mencoba pengobatan lain. Sang dokter pun tidak bisa berbuat apa-apa atas keinginan pasiennya tersebut.

"Sekarang kondisinya agak lebih baik, dengan tekanan darah sebelumnya yang 180/110 menjadi 140/95. Tapi ini bukan sakit yang main-main," tandas dr. Gatot.

Sumber : http://www.detikhot.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mampus lo...

Posting Komentar