Selasa, 11 Januari 2011

3 Rahasia Sederhana Menjadi Wanita Cantik dan Menarik di Mata Pria

Share

Iri kan kalo ngelihat ada cowok ngegandeng cewek cantik? Nggak usah ngiri,,, soalnya kamu nggak tau sebelum di make over cewek itu aslinya gimana. Coba dech ikutin saran Aku,

1. Cewek itu harus tampil bersih


Cewek harus rajin bersihin dirinya. Mulai dari hal yang terkecil seperti cuci muka sampai hal-hal yang jadi bagian pribadi wanita.

Nggak usah mikir yang aneh-aneh dulu, semua itu bisa dilakukan dirumah setiap harinya. Tapi saran Aku kalo emang nggak ada waktu dan punya dana lebih kamu juga bisa manfaatin salon, skin care clinic, spa, del-del. Pilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan pasangan kamu dan juga sudah terbukti. Sebelum mencobanya ada baiknya kamu consultasi dulu, mulai dari seberapa lama hasilnya, berapa biaya yang dikeluarin, sampe hasil terbaiknya bakal kayak gimana dan apa ada asuransinya. Pokoknya jangan sampe malu dan kecewa setelah mencoba, nggak kebayang kan kalo pas mau bayar ternyata duitnya kurang?

Kalo kamu malu untuk bertanya secara langsung kamu juga bisa koq menghubungi customer service -nya dulu. Oiya, nggak cuma cewek kamu aja yang bisa di make over, cowok juga bisa. Sekarang tuch udah banyak cowok yang sadar betapa pentingnya penampilan itu. Jadi nggak usah malu mencoba, toch hasilnya buat diri kamu juga.
2. Cewek harus tampil cantik

Maksudnya cantik bukan berarti harus memakai sesuatu yang meweh. Cantik disini mempunyai kepribadian yang baik dari segi tata bicara, berjalan, bahkan sampe cara dia ngomong. Menurut Aku cewek itu lebih dihormat jika cewek itu mampunyai inner beauty alias anggun. Kamu pasti bakal terpesona sama cewek yang dari segi bicaranya bisa dijaga, sedikit ngomong tapi penuh kesan...Ini bakal buat cowok-cowok tersenyum sampe kebawa mimpi.

Cewek yang kayak gini termasuk cewek model sekretaris, kamu bisa mencoba menyarankan pasangan kamu atau mungkin mengambil contoh pelajaran dari sekolah kepribadian. Dan syukur lagi kalo kamu punya dana lebih kamu bisa mengkursuskan pasangan kamu kesekolah kepribadian, sekolah model, atau mungkin sekolah sekretaris. Dan bisa juga kamu konsultasi ke psykolog or psikiater.
3. Cewek itu harus tampil sempurna,

Cewek itu ibarat pemanis, dan rasanya kurang lengkap kalo pemanis itu nggak bisa membuat hidup kamu jadi manis. Kalo diibaratkan sama dunia cowok, cewek itu seperti sebuah motor yang tercipta belum tentu sesuai dengan keinginan si pemakai, makanya banyak modifikasi motor dari segi yang dirasa kurang. Jadi sekali-kali perhatian donk sama cewek yang pasangan kamu, jangan cuma motor yang dipercantik tapi juga pasangan kamu butuh yang namanya modifikasi...he5
Tampil sempurna itu nggak ada salahnya koq, mengubah sesuatu menjadi lebih baik, mencari jalan keluar yang terbaik dan memecahkan masalah yang dialami bisa membuat kita mengerti tentang indahnya hidup. Jika kamu merasa kurang dipasangan kamu, kamu bisa memulai saran dari Aku.
Mungkin paasangan kamu tampil kurang mengesankan saat kamu melihat dari segi...maaf... mulut, kamu bisa mencoba dokter ortodental yang kamu percaya. Percaya dech pasangan kamu bakal tampil lebih baik. Ingat juga, nggak ada yang langsung jreng gitu, butuh control tiap bulannya, kamu bisa konsultasikan dengan dokternya sebelum mencoba.
Kalo dirasa pasangan kamu kurang indah disisi mata, kamu bisa mencoba softlense, warna yang indah menurut Aku adalah hijau dan biru, ini bakal menambah kesan mempesona.
Ditambah dari segi rambut, belum tentu orang yang me- rebonding / meluruskan rambut bakal tampil cantik, bahkan ada banyak yang memiliki rambut keriting tapi terkesan sexy. Coba dech kamu konsultasikan ke hair style kamu, model apa yang cocok buat pasangan kamu. Tentunya ini disesuaiin dengan bentuk muka dan tubuh. Jangan asal ikut-ikutan doank!

0 komentar:

Poskan Komentar