Rabu, 12 Januari 2011

Rumah Berusia 88 Tahun Berbungkus Koran

Share


Dibaca Kali
Rumah ini sudah berusia 88 tahun dan masih menjadi pusat perhatian di Amerika. Dibangun di tahun 1922 oleh sekorang insinyur teknik elektro bernama Elis Stemnan, rumah koran ini adalah salah satu yang paling menarik perhatian para turis di Massachusetts, Amerika. Rumah kayu ini hanyalah sebuah rumah biasa seperti rumah lainnya tanpa sesuatu yang spesial sampai pemiliknya memutuskan untuk mendandani rumahnya dengan membungkus keseluruhan rumah dan isinya dengan koran-koran bekas.

Paper-House
Paper-House2
Paper-House3
Koran-koran tersebut dilem dengan lem yang terbuat dari air, tepung, dan kulit apel. Pertama-tama Elis membungkus rumahnya dengan koran. Setelah selesai membungkus rumahnya, dia pun meneruskan membungkus seluruh isi rumah nya seperti perabotan, gorden, dan semua dekorasi nya dengan koran. Total keseluruhan rumah dan isinya tersebut membutuhkan 100.000 rol koran. Koran-koran tersebut dilapisi dengan pernis untuk melindungi dari pelapukan.
Paper-House4
Paper-House5
Paper-House6
Paper-House7
Paper-House9
Rumah sederhana tapi besar dan menarik tersebut pun kemudian berhasil tampil beda dan menjadi pusat perhatian para turis. Tetapi walaupun sangat terkenal jangan berharap ini rumah dijual oleh pemiliknya karena rumah ini dipertahankan keaslian nya.
Paper-House10
Paper-House11

0 komentar:

Posting Komentar