Selasa, 11 Januari 2011

Gelang-gelang Andalan Selebritis Selain Power Balance

Share

Bukan hanya power balance saja yang populer karena dipakai selebritis. Ada juga gelang-gelang lainnya yang selebritis kenakan untuk menghiasi tangan mereka.

http://www.annarosejewelry.com/images/chakra_bracelet.jpg

1. Chakra Bracelet

Gelang chakra merupakan aksesoris yang terinspirasi dari ajaran Hindu. Selebritis yang diketahui memakai gelang tersebut di antaranya adalah Cheryl Cole, Sienna Miller, Katy perry dan Alexa Chung.


Gelang yang dibuat di Inggris itu terdiri dari tiga jenis. Solar Plexus Chakra dipercaya untuk menambah energi dan percaya diri. Crown Chakra untuk daya pikir, keberanian dan kesadaran. Terakhir, Heart Chakra untuk cinta, kasih dan tidak egois.


http://www.yourholylandstore.com/images/products/kabbalah/kabbalah_acc145_1.jpg
2.Red String Kabbalah
Red String Kabbalah, begitulah nama gelang Kabbalah tersebut. Gelang ini sebenarnya hanya berupa tali tipis berwarna merah. Namun gelang tersebut dipercaya memiliki kekuatan melindungi pemakaiannya. Cukup banyak selebriti yang tertangkap kamera memakai gelang tersebut, di antaranya Madonna, Britney Spears, Rihanna, Victoria Beckham dan Ashton Kutcher.


http://kidcoins.com/photo-charm-bracelet.jpg
3.Charm Bracelet
Gelang dengan beraneka jenis bandul begitulah charm bracelet dikenal. Bandul-bandul tersebut memiliki makna tersendiri untuk pemakaianya. Namun ada juga yang memakai bandul-bandul tersebut sebagai hiasan saja.


Paris Hilton, salah satu selebriti yang memakai gelang jenis ini, sangat suka memakai bandul dari koin dan burung. Selain Paris, selebriti lainnya yang juga diketahui mengenakan charm bracelet di tangan mereka adalah, Jessica Simpson, Jennifer Aniston dan Mary Kate Olsen.


http://www.globalpost.com/sites/default/files/photos/9504/Bracelets340.jpg
4.Wear Your Music Bracelet
Gelang ini dinamai Wear Your Music karena terbuat dari senar gitar milik para musisi seperti Avril Lavigne, Carlos Santana, Jason Mraz, Eric Clapton dan lain-lain. Penjualan gelang ini nantinya akan disumbangkan. Para selebriti yang tak mau ketinggalan ikut menyumbang dan membeli gelang ini di antaranya, Kate Hudson, Demi Moore dan Katherine Heigl.


0 komentar:

Posting Komentar