Jumat, 28 Januari 2011

Seorang Nenek Rela Ngantri 8 Jam demi TIket konser Justin Bieber

Share

foto

Penyanyi Justine Bieber yang ngetop lewat lagunya "Baby" ternyata tak hanya digandrungi perempuan-perempuan muda tapi juga nenek-nenek. Ini terlihat dari antrian pembelian tiket pertunjukan Justin Bieber di EX Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1).

Perempuan berma aNila Kumala Dewi, 65 tahun, ini terlihat ikut berdesak-desakan dengan ribuan orang lainnya demi mendapatkan tiket pertujukkan Justin Bieber pada 23 April 2011 mendatang. Perempuan ini mengaku sudah mulai antri sejak pukul 08.00. "Saya sendirian saja," kata Nila usai membeli tiket, di EX Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu, (22/1).

Beruntung upaya Nila yang pergi dari rumahnya yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini tak sia-sia. Nila akhirnya bisa mengantongi tiket setelah delapan jam lebih mengantri. "Buat cucu kesayangan, biar senang. Ini hadiah," katanya seraya terkekeh. "Sekarang saya mau beli minum dulu. Haus tadi ngantri lama."

Nila mengenal Justin sebatas penyanyi. Selebihnya, ia mengatakan cucunya yang berusia 12 tahun itu yang lebih tahu. "Cucu saya bilang pengin lihat," katanya.

Promotor yang akan mendatangkan Justine Bieber, Marygops Studio, mengatakan sebanyak 4.000 tiket telah ludes terjual, satu jam sebelum loket ditutup. Loket dibuka mulai pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 13.00 WIB.

"Kita tidak membuka penjualan tiket lagi. Cuma hari ini saja," kata Managing Director Marygops Studio, Shanee Harjani, di EX Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu, (22/1).

Namun, hingga lebih dari pukul 13.00 WIB, ratusan orang terlihat masih mengantre. Shanee mengatakan, pihaknya hanya akan melayani sisa calon pembeli yang telah mengantre sebelum tiket ditutup.

Selebihnya, Shanee melanjutkan, calon penonton bisa membeli tiket pertunjukan Justin Bieber secara online di www.rajakarcis.com. Ia mengatakan tidak ada batasan waktu buat penggemar Justin yang berniat membeli tiket melalui internet. "Tentunya, selama tiket masih ada. Kalau pada 23 April masih ada, kita masih buka," tutur Shanee.

Menurut Shanee, pihaknya telah menyediakan sebanyak 10.500 tiket buat penggemar Justin Bieber yang berniat menonton Justin Bieber. Sebanyak 2.000 tiket untuk kelas festival, sekitar 5000-an kelas tribun I, dan 3.000 kelas tribun II. "Kita lebih mengutamakan follower yang ada di Twitter yang sudah tahu announce Justin Bieber akan kemari. Kita ingin mereka yang dapat," ujarnya.

Shanee mengatakan, konser Justin akan dilangsungkan di Sentul International Convention Center pada 23 April. Alasannya, panitia ingin memanjakan penonton saat melihat pertunjukan Justin. "Kalau di Sentul, tempat parkir mencukupi, di dalam juga enak. Kita enggak mau mereka datang cuma buat coba-coba saja, siapa tau lihat," katanya.

Kata Shanee, Justin memiliki penggemar yang luar biasa banyak di Indonesia. Bahkan, demi penggemar Indonesia, Justin sampai mengunggah video ke internet berjudul Terima kasih Indonesia. "Lagu itu berbahasa Indonesia."

Kedatangan Justin ke Indonesia, kata Shanee, merupakan rangkaian konser Asia dan Australia yang akan berakhir pada 26 April. Negara yang akan disinggahi Justin adalah Malaysia, Indonesia, dan Australia. "Kita sudah negosiasi artis ini empat bulan lalu," ujarnya.

Read more: Demi Tiket Bieber, Seorang Nenek Rela Ngantri 8 Jam - Asal Kamu Tahu Aja

0 komentar:

Poskan Komentar