Selasa, 18 Januari 2011

Pantai terindah di dunia (termasuk aceh)

Share

1. Fernando de Noronha
pantai terindah
Letaknya di daerah pantai Brazil yang sepertinya rada ribet untuk bisa pergi ke tempat ini. Wajar kalau pantai ini hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Walau begitu, pantai ini pantas digelari sebagai “The Most Beautiful Marine Park in The World” oleh karena keindahan warna lautnya yang jernih dan karena itulah tempat ini merupakan UNESCO World Heritage Site.

2. Maldives
pantai terindah
Letaknya tentu saja di Negara Kepulauan Maldive yang berada sekitar 700 km dari arah barat daya Srilangka. Entah kenapa negara ini banyak memiliki gelar 'ter-....' baik itu negara terkecil di seluruh Asia, negara terendah di seluruh dunia, negara yang memiliki populasi penduduk paling sedikit di Asia. Mungkin juga gara-gara ini pantai negara ini juga menjadi "The Best CALM BEACHES in The World".

3. Anguilla
pantai terindah
Berada di Laut Caribbean, timur Puerto Rico. Pantai ini terkenal akan batu karangnya yang spektakuler. Peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar “Carribean”.

4. Boracay, filipina
pantai terindah
Terletak di pulau kecil yang sama sekitar 300 km selatan Manila dan juga merupakan pantai paling biru di Lautan Pasifik.

5. Horseshoe Bay
pantai terindah
Sebuah Pantai Pelabuhan yang terletak di barat Vancouver. Banyak kapal dan pegunungan yang kayaknya asyik ntuk dinikmati.

6. Kondoi, Coral beach Okinawa, jepang
pantai terindah
Okinawa. Kepulauan teraman di dunia ini. Pintu rumah-rumah penduduknya saja tidak pernah terkunci. Tiga dari sepuluh orang tertua di dunia tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan Jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah.

7. Lanikai Beach, Hawaii
pantai terindah
Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di hawaii. Lengkap dengan pemandangan dua pulau kecil yang bernama Mokuluas di kejauhan.

8. Mnmbe Lodge, Tanzania
pantai terindah
Pantai terindah di Benua Afrika, walau tidak terletak di daratan pusat benua Afrika. Perjalanan ke Zanzibar tidaklah mudah, tapi jika anda telah sampai di pantai ini, semuanya serasa menjadi berharga.

9. Tulum Beach, Mexico
pantai terindah
Salah satu resort pertama yang ada di Mexico. Mungkin dari ratusan tahun sebelumnya juga sudah dipakai oleh Bangsa Maya sebagai resort. Pernah bermimpi berenang di Pantai yang berpasir putih, tenang dan rileks diiringi oleh latar belakang piramid-piramid suku Maya? Kalau begitu, selamat datang di mimpimu.

10. Whitehaven, Australia
pantai terindah
7 Kilometer Pantai Pasir putih terbersih dan salah satu yang paling terisolir di dunia tentunya sudah pasti bisa mencukupi kebutuhan relaxing kita bukan? Kacamata hitam adalah keharusan di pantai ini saking putihnya pasir pantai ini.


11. Pantai Lampuuk, Aceh Indonesia
































Terletak diujung Indonesia, tepatnya di Provinsi Aceh.. Pantai ini menawarkan keindahan pasir putih dan airnya yang jernih... sangat menarik bisa berenang n menikmati sinar matahari tropis di Indonesia...yang hobi berselancar jg dapat menyalurkan hobinya di sini...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahahaha.. masak pantai dari indonesia yang masuk kategori pantai aceh sih.. banyak kaleee yang lebih indah dari pantai di aceh. ah mentang2 orang aceh aja ni.. :P

ade candra mengatakan...

hahaha....promosiin daerah sendiri gak ada salahnya kan...itu mah baru 1 pantai aja.. aceh kaya akan pantai yang indah2...banyak

dian mengatakan...

goooooodddddd jobbbbbbb.......

anda mengatakan...

muantap dah...

zaky mengatakan...

saya bangga sebagai orang aceh karena pantai di aceh masuk dalam pantai terbaik di dunia.promosikan terus aceh biar banyak wisatawan yang masuk ke aceh

Posting Komentar