Senin, 10 Januari 2011

Aksi Cerdik Para Penyelundup Hewan Langka

Share

Seorang pria Afrika Selatan tertangkap mencoba menyelundupkan 70 hewan termasuk buaya melalui bea cukai bandara di bagasi. Pria 28 tahun ini ditangkap setelah rupanya menyembunyikan beberapa reptil berharga di dalam tas, bersama dengan puluhan ular, kura-kura, laba-laba, kalajengking dan katak.
Pejabat pabean terkejut setelah menemukan makhluk liar yang tersembunyi di dalam bak plastik dalam bagasi seseorang di Bandar Udara Internasional OR Tambo dekat Johannesburg setelah tiba dari Bangkok di Thailand.
Koleksi binatang menyertakan minimal tiga spesies yang berbeda dan buaya Caiman dengan panjang 8 inci, pemakan serangga kecil sepupu buaya Nil yang terkenal.

Seorang pria tertangkap di Norwegia dengan 14 ular sanca dan 10 tokek leopard albino tersembunyi di seluruh tubuhnya


Pejabat pabean di Norwegia menahan seorang pria yang membawa 14 ular sanca dan 10 tokek leopard albino tersembunyi di bawah pakaiannya. Dia telah menggulung Piton di kaus kaki dan meletakkan tokek di dalam kotak, dan kemudian ditempelkan ke dada dan kaki.
Binatang-binatang ini memiliki total nilai sekitar $ 10,000. Hal paling menakutkan tentang semua ini adalah bahwa petugas bandara tidak menjadi curiga sampai mereka melakukan pemeriksaan rutin di koper dan menemukan tarantula, dan setelah itu barulah mereka mulai mencari cari.

Wanita tertangkap mencoba menyelundupkan 51 ikan hidup di bawah rok


Pasti ada sesuatu yang mencurigakan dengan cara dia berjalan. Pejabat pabean menghentikan seorang wanita ketika ia tiba di Melbourne pada penerbangan dari Singapura dan menemukan 51 ikan tropis hidup diduga disembunyikan di celemek yang dirancang khusus di bawah roknya.
Selama pencarian petugas bea cukai menjadi curiga setelah mendengar suara 'kecepak' yang datang dari balik roknya.Pemeriksaan menemukan 15 kantong plastik berisi air dan ikan yang disembunyikan di dalam celemek yang dirancang khusus.
Ikan itu kemudian diidentifikasi sebagai ikan tropis dengan satu ikan lele, Asian Arowana, yang terdaftar pada Konvensi Perdagangan Internasional Endangered Species (CITES). Semua ikan ini dilarang di impor. Nilai ikan diperkirakan $ 30.000.

Bandara Jerman tangkap penyelundup 24 tokek dan 20 skinks yang tersembunyi di celana dalamnya



Seorang turis Jerman tertangkap berusaha meninggalkan Selandia Baru dengan 23 tokek dan 20 skinks tersembunyi di celana dalamnya. Hans Kubus, 58, sedang berhenti di Bandara Christchurch setelah check-in, dan telah dicari oleh staf bea cukai. Sebuah paket kecil yang berisi reptil ditemukan di celana dalamnya. Paket berisi delapan wadah terpisah yang memisahkan berbagai spesies skink dan tokek.
Bagasi Kubus 'juga berisi satu tokek dalam digulung kaus kaki.Total 24 tokek dari lima spesies yang berbeda yang ditemukan, serta 20 skinks dari dua spesies. Ini adalah salah satu sindikat perdagangan skink dan tokek gelap di Jerman.
Sebuah pasar gelap perdagangan tokek ada di Eropa dan yang diambil oleh Kubus kira-kira memiliki nilai sekitar US $ 35.850. Nilai tidak diketahui pasti karena perdagangan spesies skinks sebelumnya tidak teridentifikasi.

Seorang pria tertangkap menyelundupkan 14 burung hidup di kaus kakinya


Seorang wisatawan tertangkap di Bandar Udara Internasional Los Angeles dengan 14 burung berkicau hidup yang diikatkan ke kakinya di bawah celana panjangnya.
Petugas bea cukai mencari Sonny Dong, 46, dan menemukan bulu burung dan kotoran di kaus kaki, serta bulu ekor burung terlihat di bawah celananya. Pencarian berikutnya ditemukan 14 burung hidup yang melekat pada dua potong kain rata yang melilit betis

Seorang pria swiss tertangkap saat mencoba menyelundupkan 164 laba-laba sebesar tangan ke Jerman


Pejabat pabean Jerman memeriksa mobil Swiss dan mendapat kejutan buruk ketika mereka menemukan 164 laba-laba besar dan 45 kecoa - yang menjadi makanan arakhnida ini dalam perjalanan.
Para pejabat menemukan laba-laba yang sebagian sebesar tangan, dalam kantong plastik dan disegel di dalam kotak di mobil pria ini ketika ia mencoba untuk menyeberangi perbatasan Basel. orang itu berencana untuk menjual laba-laba di dalam pameran di Jerman.
Orang yang sama juga terrhenti di tempat yang sama pada tahun 2007 saat mencoba menyelundupkan hampir 1.000 laba-laba di mobilnya.

Seorang pria tertangkap saat mencoba menyelundupkan ular di dalam koper


X-ray menangkap gambar seorang pria yang mencoba menyelundupkan 44 ular dan kadal dalam penerbangan dari Australia. Pria 24 tahun ini telah check in untuk terbang ke Bangkok dari bandara Sydney ketika para pejabat Bea Cukai melihatnya dan menyita para reptil dalam koper ini ketika melintasi ban berjalan.
Didalamnya terdapat 24 kadal shingleback, 16 kadal bluetongue, tiga kadal kepala hitam dan ular sanca karpet yang terancam punah serta python albino. Nilai Reptil reptil ini sekitar £ 90.000 (200.000 dolar Australia) di pasar gelap.

Pria Australia tertangkap menyelundupkan merpati di celana


Seorang pria Australia ditangkap setelah berusaha untuk membawa dua merpati ke tersembunyi di celana. Pria 23 tahun itu dihentikan oleh petugas bea cukai di bandara Melbourne setelah ia berhasil sampai ke Australia dari Dubai.
Para petugas menggeledah tas dan menemukan wadah vitamin berisi dua telur burung. Pencarian lebih lanjut mengungkapkan ia mengenakan celana ketat di bawah celana panjangnya, dengan merpati hidup dimasukkan ke setiap kaki.
Burung-burung terbungkus dalam amplop empuk, itu untuk melindungi mereka selama 10-jam penerbangan. Pria itu ditangkap di tempat kejadian dan menghadapi tuntutan 10 tahun penjara dan denda yang besar jika dinyatakan bersalah.
Petugas juga menyita sebuah ikat pinggang yang berisi uang sampel benih terung dalam bagasinya sebelum ia diserahkan kepada Australian Quarantine Inspection Services dan staf.

0 komentar:

Poskan Komentar