Selasa, 11 Januari 2011

Kencan Internet Berujung Kematian

Share


Seorang pria asal Inggris kehilangan nyawa setelah terlibat cinta segitiga di internet. Ia ditemukan tewas karena ditusuk oleh pacar pasangan online-nya.

Kisah berawal saat John Lorne McDonald, warga Inggris, menjalin hubungan melalui sebuah chat room dengan Nanqueen Romero, seorang perempuan asal Filipina. Setelah dirasa cukup mengenal Nanqueen, McDonald pun langsung terbang menuju Filipina untuk menemui kekasih yang dikenalnya di dunia maya tersebut.

SMH, Senin (6/9/2010) melaporkan, kehadiran McDonald di Filipina ternyata tak disukai oleh pacar Nanqueen. Sebelumnya, McDonald tak mengetahui bahwa ada pria lain dalam kehidupan Nanqueen, yang kemudian diketahui bernama Anselmo Locastales.

Menurut keterangan polisi, Locastales sengaja menusuk McDonald karena cemburu. Locastales menyerang McDonald di rumah Nanqueen. Ketika itu, McDonald berencana untuk melamar Nanqueen, namun tiba-tiba Locastales datang dan langsung menyerang keduanya hingga tewas.

Saat ini, Locastales masih dalam perburuan kepolisian Filipina. Kedutaan besar Inggris di Filipina sendiri belum menjelaskan identitas lengkap McDonald.

Kencan online, di situs-situs kencan memang kerap dilakukan perempuan Filipina. Tujuannya untuk mencari suami berkewarganegaraan asing sehingga keluar dari Filipina dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

0 komentar:

Poskan Komentar