Senin, 10 Januari 2011

Tak Hanya Cantik Cewek Ini Jagoan Freestyle

Share

Aksi freestyler di atas motor tidak melulu harus didominasi kaum cowok. Cewek pun tak kalah aksi, seperti para lady bikers ini yang dari tampang dan aksi sepertinya tidak perlu diragukan.

Coba lirik yang satu ini, Jessica Maine, yang memiliki nama sapaan 'smalls'. Ia biasa beraksi menggunakan Kawasaki ZX-6, yang mulai belajar motor sejak berumur tujuh tahun.

Seperti dikutip superstreetbike, Selasa (24/8/2010) cewek berusia 24 tahun yang masih sibuk kuliah dan menjadi bartender di malam hari ini memiliki gaya favorit 'Rolling Stopie', yakni mengangkat ban roda belakang ketika menghentikan motor.

Cedera terparahnya terjadi pada pergelangan tangan, serta punggungnya ketika mencoba wheelie melingkari kursi tinggi pada tahun 2005.

Brandy Valdez pun tak kalah menarik untuk ditilik. Apalagi, cewek ini baru berusia 20 tahun, yang juga mengendarai Kawasaki ZX-6 lansiran tahun 2003.

Bekerja sebagai Pep Boys Delivery Driver, ternyata bisa juga membuat ia menggemari free style ini, dengan gaya favoritnya berakrobat diatas motor sport Jepangnya tersebut.

Ia mengatakan, mulai belajar menumpak motor sejak berusia lima tahun dengan dirt bike dan balap jalanan sejak usia tujuh tahun. Cidera terparahnya hanya luka goresan dan memar.

Kemudian ada Alicia Speck, yang bisa disapa 'Ace'. Dibanding kedua rekannya yang memilih Kawasaki, ia cenderung menggunakan Suzuki GSX-R 600 sebagai tunggangannya.

Berusia 23 tahun dan bekerja sebagai guru pengganti, tidak membuat naluri bikersnya meluntur, apalagi sejak berusia dua tahun ia sudah menyentuh motor, dan mulai bermain motorcross ketika menginjak delapan tahun.

Aksi favoritnya melakukan Heel Clicker Wheelies, dan cidera terburuk yang pernah dialaminya selama menjadi free styler adalah luka robek pada ligamennya.

Ketika cewek ini tergabung dalam tim Rebella Alice, yang hendak menyusup kedalam mainannya dominasi laki-laki, yakni free style.

Kemudian ada lagi Mai Lin. Pemotor akrobat profesional yang senang menerobos lingkaran api ketika nyemplak motornya.

"Tujuan saya adalah untuk tur dunia dan sebagai seorang gadis aksi menjadi terkenal," begitu cita-cita Mai Lin yang memiliki ciri khas motor warna pink.

Mai Lin awalnya bekerja sebagai model untuk majalah motor pada 2006, tapi Mai Lin mulai rajin berlatih mengendarai motor dengan hebat pada Januari 2007 dan mulai berlatih intensif dengan tiga sampai empat kali seminggu.

"Tujuan saya untuk masa depan, saya hanya ingin mendapatkan yang lebih baik, wisata di seluruh dunia, dan menjadi terkenal sebagai stunt girl," serunya.

Sehingga, siap-siap menyaksikan lipstik dan eyeliner bercampur dengan wheelies dan burnout!

















0 komentar:

Poskan Komentar