Sabtu, 01 Januari 2011

Bieber- Gomez Kegep Berduaan di Hotel

Share

Detail Berita

LOS ANGELES- Gosip hubungan kasih bintang remaja, Justin Bieber dan Selena Gomez, tampaknya semakin nyata saja. Kini, keduanya kegep berduaan di sebuah hotel.

Keduanya kegep saat berada di kamar suite hotel Gansevoort di Miami, 18 Desember lalu, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (29/12/2010).

Hari itu, keduanya berjalan romantis di pantai Miami dan menghabiskan waktu berdua di bus setelah tampil di acara American Airline Arena.

Bieber dan Gomez diketahui berada di dalam kamar berdua, ketika keduanya memesan makanan untuk dua orang ke kamar mewah tersebut ke restoran hotel. Saat diantarkan, keduanya berada dalam kamar.

Awalnya, kedua selebriti muda ini tidak diketahui memesan kamar di hotel tersebut. Karena, Bieber menggunakan identitas Chandler Bing, sehingga tidak diketahui di kamar itu ada Biebet dan Gomez.

Sebelum ini, beredar sebuah foto hitam putih bergambar keduanya sedang berciuman bibir. Tapi, hal itu dibantah pihak Bieber dan mengatakan bahwa foto tersebut palsu.

Selain itu, Bieber juga pernah kepergok berciuman dengan Jasmine Villages di tempat duduk belakang mobil di sebuah parkiran. Uniknya, aksi ciuman ini kepergok seorang turis Kanada yang melintas di sebuah parkiran di Venice tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar